Kamis, 24 Okt 2024
News

Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Desa Bogangin Dukuh Gumelem

BOJONEGORO/MediaSorotMata.Com – Dalam rangka meringankan beban masyarakat desa Bogangin dukuh gumelem kecamatan sumberrejo, Aliansi Madura Nasional (AMAN) Buatkan 1 paket sumur bor untuk masyarakat sekitar, Rabu (27/9/2023).

AMAN bekerjasama dengan LMI Bojonegoro buatkan 1 paket sumur bor dengan kedalaman 40M, disertai dengan tandon air kapasitas 3200 liter, serta tiyang penyangga dari besi dengan ketinggian 4 Meter.

Dalam keterangan nya Sri Monah ketua aliansi madura nasional (AMAN) sebagai ketua bersama Tim akan berusaha selalu bermanfaat untuk masyarakat sekitar, apalagi di desa bogangin ini sudah 2 kali memberikan bantuan air bersih dengan menggunakan truk, kemudian kami berfikir dengan relasi yang ada muncullah ide pembuatan sumur bor.

Dengan keterbatasan kami, Lembaga Menejemen Infaq LMI kabupaten Bojonegoro juga memiliki andil dalam berlomba untuk kebaikan katanya, sebagai sesama manusia kita di anjurkan untuk saling membantu tambahnya.

Bertempat di belakang musholla pak H. Suyitno rt 07 rw 02 dukuh gumelem desa setempat, dia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan nya tersebut berupa 1 paket sumur bor, insyaallah bantuan ini akan saya kelola bersama warga sekitar, dan semoga dengan tandon yang ada bisa kita salurkan ke rumah rumah warga sekitar.

Terima kasih untuk DPP AMAN, DPW, DPD yang ada di Bojonegoro dan LMI Bojonegoro Atas bantuannya,” ucapnya. (Jal)



Baca Juga