Jumat, 18 Okt 2024
News

Serap Aspirasi, Calon Wakil Bupati Sidoarjo H. Edy Widodo Ucap Terima Kasih ke Warga

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Calon Wakil Bupati Sidoarjo H. Edy Widodo yang berpasangan dengan Achmad Amir Aslichin SAE terus melakukan sosialisasi kepada warga. Hari ini saja, H. Edy Widodo didampingi Tim Pemenangan kembali mengunjungi warga.

“Saya ucap terima kasih karena tiap harinya berkeliling ketemu warga, semua menyambut kami dengan sangat baik. Alhamdulillah hari ini bisa bertatap muka secara langsung.

Ia mengaku jika silaturahim ini sebagai sarana untuk terus mendengar aspirasi dan bagian dari perkenalan dirinya sebagai calon wakil bupati Sidoarjo.

Penting kita untuk memperkenalkan diri agar masyarakat bisa menilai sendiri pemimpinnya kelak. Kami terus berkomitmen agar niat baik kami maju dalam pilkada ini sebagai tujuan untuk melanjutkan kemajuan Kabupaten Sidoarjo dimasa sekarang.

“Artinya hal-hal baik akan kami pertahankan dan gagasan visi misi kami akan menjadi penguat dalam pemerintahan kedepan,” harapnya.

Alasannya, Menurut Edy Widodo hal itu akan membuat hubungan emosional menjadi lebih dekat sekaligus bisa menyerap langsung aspirasi warga, khususnya yang tinggal di wilayah pinggiran.

“Intinya kami berniat, bercita-cita dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja untuk Kabupaten Sidoarjo lebih maju ke depannya,” ucap H. Edy.

Dirinya, menambahkan bahwa kesempatan ini untuk silaturrahmi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat juga berfoto bareng tak ingin dilewatkan begitu saja.

“Selain bertatap muka langsung dirinya juga bisa menyerap aspirasi, berinteraksi ke semua pihak, bagi SAE nomor urut 2 sangat penting dilakukan agar keinginan masyarakat di ketahui secara pasti,” tutupnya. (Gis)



Baca Juga