Jumat, 18 Okt 2024
News

Demi Bangun Sidoarjo, Calon Wakil Bupati Abah Edy Siap Terima Kritikan dan Masukan

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Abah Edy Widodo ungkapkan bahwa dirinya siap menerima kritikan, masukan dan teguran, jika dirinya terpilih menjadi wakil Bupati yang berpasangan dengan Acmad Amir Aslichin nomer urut 2 SAE.

Hal ini disampaikan saat Ngopi bareng di Warkop SEA Buduran Sidoarjo. Ngopi bareng yang dihadiri sekitar ratusan orang membuat suasana menjadi keakraban tersendiri bersama para warga.

Abah Edy mengkatakan, pada intinya saya adalah manusia biasa, saya perlu menerima masukan-masukan, saya perlu menerima teguran-teguran, saya perlu menerima kritikan dari warga.

Dalam kesempatan ngopi bareng, Abah Edy meminta tolong agar tetap menginggatkan, menegur dan mengkritknya. “Karena kita berangkat dari bawah dan ini awal saya ikut kontestan Pilkada 2024,” kata Abah Edy.

Ia berharap kritikan dan masukan tersebut, tidak hanya dari yang hadir dalam kegiatan tersebut, tapi juga dari masyarakat lainnya.

“Abah Edy menambakan, mudah-mudahan tidak hanya dari bapak yang hadir di sini saja, saya juga menginginkan masukan-masukan lebih banyak lagi dari masyarakat lain, masukan yang lebih kuat lagi, selama prinsipnya untuk membangun Sidoarjo yang lebih maju dan SAE.

Bukan itu saja, tamba Abah Edy , selama prinsipnya bukan hanya mementingkan kepentingan golongan tertentu. Abah Edy akan terus juangkan masyarakat kecil, saya akan menerima kritikan dari masyarakat langsung.

“Selama prinsipnya untuk kepentingan kita bersama di Sidoarjo, saya harus terima kritikan itu,” ujar Abah Edy.

Dari kritikan – kritikan masyarakat itu menurut Abah Edy, tidak boleh dihiraukan dan dicuekin, kita harus respon kritikan itu mana yang baik dan mana yang tidak baik.

“Alhamdulillah dengan hadirnya para pemuda dan orang tua kami di sini, ini bisa memberikan tambahan lagi energi positif buat saya,” tambah Abah Edy.

Dalam ke ikhlasannya diberi mandat Partai PDI Perjuangan untuk mendampingi Mas lin dengan apa yang dimiliki saat ini dan segala niat positif yang ada, bisa menjadikan kekuatan bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik dan maju. (Gis)



Baca Juga