Jumat, 18 Okt 2024
News

Panggilan Jiwa Pasangan Oyon – Hamzah Membuat Mereka Maju Pilbup di Aceh Singkil

SINGKIL/SOROTMATA.COM
Pilkada Aceh Singkil sudah tinggal menghitung hari, terlihat dukungan dan antusias masyarakat semakin bertambah, ini terbukti dari pantauan awak media di seluruh pelosok Desa dan Kecamatan yang terus bertambah.

Kalau kita melihat pada pemilukada 2017, Seorang politikus yang masa itu dari partai PAN Bapak yulihardin S.ag adalah ketua tim kabupaten pemengan Dulsaja pada masa itu, dan beliau juga adalah seorang wakil ketua DPRK Kabupaten Aceh Singkil.

Namun dengan alasan yang logika, setelah memengkan, mengawal di parlemen (legislatif) sedikit berkurang kemajuan, makanya beliau berperinsif, bahwa Pak oyon lah yang mampu jemput anggaran dan membangun Aceh Singkil.
Kita tidak bisa pungkiri, itu fakta, bukan fitnah,” ungkapnya, Jumat (18/10/2024).

Lalu Den Ranto Bagus atau yang sering di sapa Pak Ranto mengatakan, memilih pemimpin bukan karena sedulur semata, tapi rekam jejaknya, duanya sudah pernah jadi Bupati, masyarakat tau membedakan, makanya kedepan memilih ini kita enggak usah beda, sahabat saja, biar Kabupaten Singkil ini bisa sejahtera kembali,” tuturnya.

Menurut pengamatan media ini, dukungan ini datang dari berbagai elemen dan lapisan masyarakat.

Yakarim Munir juga mengatakan, dulu sudah pernah mendukung salah satu kandinat namun kita lihat tidak ada kemajauan, semua visi dan misinya tinggal janji – janji belaka, saya saranakan, semua simpatisan saya pada pilkada 2017 lebih kurang 9000 DPT, Ayo kita ke Pak Oyon kali ini, kalau suara Pak Oyon 2017 di tambah suara saya 2017, insya Allah kita bisa mengantarkan pasanagan Oyon Hamzah ke BL I R. Dan yakini, Allah bersama orang – orang yang banyak berguna kepada orang lain,” tuturnya.

Masyarakat Aceh Singkil merindukan sosok Pak Oyon kembali menjadi pemimpin di bumi Syekh Abdul Ra’uf as Singkili ini, semoga Allah berikan kemengan kepada mereka,” ujarnya. (Sah)



Baca Juga