Selasa, 22 Okt 2024
News

Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektor Harapan Camat

SINGKIL/SOROTMATA.COM
Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kecamatan Aceh Singkil. Gelar Loka karya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Camat Aceh Singkil. dalam rangka menyatukan misi ditingkat pemangku kepentingan.senin, (21/10/2024).

Kegiatan ini adalah salah satu ruang membangun komitmen ditingkat pemangku kepentingan, seperti camat sebagai Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa sebagai representasi Masyarakat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Kata Camat Khairuddin. SE. kepada wartawan.

“Hadir kegiatan Pimpinan Kecamatan (Muspika), para Kepala Desa Sekecamatan singkil, bidan desa, tokoh Agama, dan masyarakat serta undangan lainnya.

Untuk itu, sebagai instasi kesehatan di kecamatan UPTD Puskesmas kecamatan Singkil. akan terus bersinergi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan salah satu manejemen puskesmas, pelaksanaannya setiap tiga bulan sekali jadi ini adalah kegiatan yang tidak bisa diselesaikan di Puskesmas, oleh karena itu kita bawa ke Lintas sektor untuk mencari solusi setiap masalah yang kita dapatkan,” ucap camat singkil

Ia juga mengharapkan peran para pihak di Kecamatan Singkil yang ada di kabupaten Aceh Singkil. dapat mendukung pelayanan kesehatan agar terus meningkat.

dalam kesempatan itu, camat Kecamatan Singkil. Khairuddin. SE. mengharapkan agar seluruh kepala desa mampu mengakomodir dan memfasilitasi semua Program Kesehatan yang ada di desa untuk mengatasi semua masalah kesehatan .stunting,”  tutupnya. (Sah)



Baca Juga