Selasa, 22 Okt 2024
JATIMNews

Gelar Do,a Bersama Untuk Para Pahlawan

SIDOARJO, MediaSoroMata.com – Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke- 76 warga lingkungan Tado Singkalan, Rt 01 Rw 01, Desa, Singkalan, Kec, Nalongbendo, Kab, Sidoarjo, gelar Do,a bersama di tujukan untuk para pejuang kemerdekaan yang gugur dan rela berkorban nyawa demi kemerdekaan Indonesia.

Meski dirgahayu RI yang ke-76 ini masih dalam suasana masa pandemi Covid-19, antusias warga untuk gelar Do,a tetap berjalan sesuai Prokes (Protokol Kesehatan) yang di anjurkan oleh pemdes setempat.

Himbauhan ketua Rt (Bapak Munahar) untuk warganya agar selalu jaga keshatan dan pakai masker, cuci tangan dan juga slalu menjaga kebersamaan, karnah dengan bersama-sama kita bisa melewati dan melawan pandemi Covid-19, agar sirnah dan berlalu di negara kita, indonesia ini. “Meski kita tidak bisa merayakan Agustusan, seperti mengadakan perlomba,an atau hiburan untuk memeriakan dirgahayu RI ke-76, di karnahkan negara kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Surat edaran dari pemdes setempat melarang mengadakan perlombak,an, yang menimbulkan kerumunan,” 
pungkas bapak munahar (Ketua Rt), Senin (16/8/2021) acara di tutup Do,a penuh hikmat oleh bapak kholig (Tokoh agama). (Har)



Baca Juga