Jumat, 18 Okt 2024
News

Ini Pesan Warga ke Cawabup H. Edy Widodo Saat Sambangi Dusun Tlocor, Jabon

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Sebagai salah satu upaya kesejateraan masyarakat yang tinggal di desa terpencil dan memastikan pelaksanaan percepatan pembangunan merata terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. Cawabup nomer urut 2 SAE secara langsung melakukan peninjauan kesejumlah desa, terutama Desa tertinggal yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Seperti yang dilakuksn Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomer urut 2, SAE H. Edy Widodo bentuk kepedulian tidak di ragukan lagi, sosok panutan yang sudah “Matang” Berdemokrasi dan santun kepada masyarakat.

Bukti kepedulian Abah Edy saat hadiri acara di Dusun Tlocor, Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo yang jauh dari pusat kota. Ia mengatakan, pasangan nomer urut 2 SAE akan memperjuangkan pemerataan agar seluruh masyarakat bisa menikmati.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan hak mereka untuk hidup sejahtera. Pemerataan peningkatan layanan adalah fokus kami jika terpilih nanti,” ucapnyanya.

Dengan hadirnya Abah Edy di desa tersebut, masyarakat pun bergembira dan menyambut hangat Cawabup nomor urut 2 di Pilkada Kabupatem Sidoarjo tersebut.

Masyarakatpun berharap dibawah kepemimpinan pasangan yang serasi tersebut, kelak dapat membawa perubahan nyata dan menjawab kebutuhan masyarakat di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Dengan penuh antusiasme, warga Dusum Tlocor yakin bahwa hanya dengan pemimpin yang peduli dan mendengarkan aspirasi rakyat, perubahan yang diimpikan bisa terwujud,” Doanya.

Insya Allah pasangan Achmad Amir Aslichin dan Edy Widodo optimis bahwa mereka bisa memenangkan hati masyarakat Sidoarjo dengan visi dan misi yang jelas serta solusi nyata bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat. (Gis)

 



Baca Juga