Kamis, 19 Sep 2024
News

Dishub Aceh Singkil Berikan Penghargaan Kepada Salah Satu Supir Bus Trans Lokan

SINGKIL/SOROTMATA.COM –Julpansyah Berutu masyarakat ujung bawang di kemukiman pemuka, Kecamatan Singkil,  Kabupaten Aceh Singkil menerima pengharagaan dari Dinas Perhubungan atas kegigihannya sebagai supir Bus Trans lokan.

Syam’un, S.ST, selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil memberikan penghargaan kepada Julpansyah Berutu sebagai ucapan Terima kasih atas kegigihan sebagai supir Bus Trans lokan layanan transportasi antar moda gratis dalam rangka memberikan layanan transportasi lokal aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, pada hari Kamis (19/9/2024)

Dimana Seorang supir Bus trans lokan antar moda gratis yang berada di daerah Kabupaten Aceh Singkil ini asli yang bernama Julpansyah Berutu yang sering disapa Joel ini asli masyarakat Ujung Bawang, Kemukiman Pemuka sehingga tepatnya di acara Harhubnas tahun 2024 ini yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan tepatnya di Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, bagian upaya pemerintah menumbuhkan kesadaran berlalu lintas, khususnya bagi pengemudi untuk mewujudkan juru mudi yang disiplin serta peduli akan keselamatan berlalu-lintas didaerah Kabupaten ini,” tuturnya.

Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Aceh Singkil, Syam’un, S.ST, menjelaskan, di moment hari Perhubungan tersebut sekaligus kita memberikan penghargaan sebagai dedikasi supir Bus trans lokan antar moda gratis ini untuk bisa menjaga keselamatan berlalu-lintas Sehingga, bisa menerapkannya saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Beliau menerangkan, penilaian terhadap supir bus Julpansyah ini meliputi kelengkapan serta surat identitas dan izin mengemudi. Kemudian, pemahaman terhadap aturan dan rambu-rambu lalu lintas serta keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang. (Sah)



Baca Juga