Jumat, 18 Okt 2024
News

Dukungan Masyarakat Terhadap Pasangan Mas Iin Dan Abah Edy Untuk Memimpin Sidoarjo Terus Mengalir

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Tinggal menghitung hari menuju pencoblosan Pilkada 2024 pada 27 November, tidak sedikit masyarakat di daerah yang menginginkan perubahan dari figur pemimpinnya.

Semangat untuk menghadirkan pemimpin baru, setidaknya menjadi alasan masyarakat untuk memberikan dukungan pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sidoarjo khususnya.

Seperti yang terlihat, dukungan terus mengalir dari masyarakat, pasangan H. Achmad Amir Aslichin dan H. Edy Widodo, yang maju dengan nomor urut 2, mengantongi dukungan dari PKB, PDIP, PAN, PKS, Nasdem, PPP, dan partai non parlemen PSI, Gelora, PBB, Garuda serta Partai Amanat Ummat.

“Mereka (masyarakat) ingin bupati yang baru. Warga bilang mau perubahan di Sidoarjo. Minta perataan jalan dan kesejatraan kesehatan maupun pendidikan,” kata masyarakat Iwan dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

Dirinya meyakini bahwa dukungan ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Ia berpesan, salah satu esensi politik adalah bagaimana rakyat sejahtera, bagaimana agar rakyat hidup bahagia. Dengan demikian maka calon yang memperebutkan kursi tertinggi di Kabupaten Sidoarjo ikut menjadi bagian yang memberikan warna bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Saat ini, tergambarkan penampilan yang sederhana ada pada diri paslon nomer urut 2 SAE, Mas lin dan Aba Edy pasangan yang mencerminkan betapa kersederhanaannya, sosok Mas lin yang kalem, perhatian terhadap masyarakat, serta kiprahnya selama menjadi anggota dewan dan sebagainya,” cetusnya.

Warga lain, sebut saja Agus juga menambakan, saya kira dibawah sudah banyak yang mengenal Mas lin, termasuk kiprahnya selama ini menjadi anggota DPRD Sidoarjo maupun Jawa Timur. Insya Allah sudah banyak yang mengenal dan tahu soal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang layak dipilih untuk memimpin Sidoarjo.

Harapanya, kalau Paslon Mas lin – Abah Edy dikehendaki menjadi Bupati Sidoarjo bisa jadi pemimpin yang adil mampu mengambil keputusan dan kebijakan berdasarkan porsi yang tepat. Mampu menerapkan kesetaraan dan kesempatan yang sama bagi semua kepentingan masyarakatnya. Pemimpin yang adil berfungsi menegakkan, meluruskan, dan memperbaiki segala kekurangan yang terjadi di kabupaten Sidoarjo,” pungkasnya. (Gis)



Baca Juga