Senin, 16 Sep 2024
News

Keseruan Pesta Rakyat Dihari Ulang Tahun PT. KBM Ke- 19, Hadirkan Artis Jawa Timur dan Pesta Kembang Api

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – PT. Karya Bintang Mandiri (KBM) merayakan ulang tahunnya yang ke-19 dengan meriah dan penuh antusias masyarakat wilayah Balongbendo. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Kemangsen, mengundang para mitra dan karyawan untuk merayakan kesuksesan perusahaan sepanjang 19 tahun.

Perusahaan yang berkiprah di dunia jasa penyedia tenaga kerja. PT Karya Bintang Mandiri (KBM), yang berlokasi di Desa Kemangsen KM 31,2, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Di hari Ulang Tahun yang ke 19, Owner, H. Totok Supriyono sengaja menamakan Pesta Rakyat juga mendatangkan orkes ternama dari Jawa Timur, OM Aura Ramayana. Selain untuk memperingati Ulang Tahun PT. KBM, pagelaran musik dan pesta kembang api juga di pertunjukan untuk menghibur warga Kemangsen dan sekitarnya.

Ribuan warga, berkumpul jadi satu di lapangan kemangsen. Bentuk rasa bersyukur melalui pertunjukan – pertunjukan di mulai, diawali dengan  pembacaan Do’a pemotongan tumpeng oleh Abah Totok, yang disaksikan oleh para pengunjung dan Kapolsek Balongbendo, Kompol Hasyim Asy’ari juga sejumlah pejabat.

Salah satu pengunjung, sebut saja Husdi dirinya menyampaikan ucapan ulang tahun KBM yang ke 19 dengan acara Pesta Rakyat ini, masyarakat banyak yang hadir menyaksikan Orkes gratis juga rela membawa keluarganya, guna mengikuti dan meramaikan acara Pesta Rakyat.

“Puncak kemeriahan itu terlihat sehingga bisa menghipnotis para warga yang sedang menunggu artis-artis dari Jawa Timur. Kedatangan warga juga di sambut baik oleh panitia penyelengara dengan diberikan snack makanan dan minuman. Semoga ditahun yang akan datang PT. Karya Bintang Mandiri lebih sukses dan meriah lagi,” pungkasnya Jum’at malam (30/8/2024. (Nuri)



Baca Juga