Kamis, 19 Sep 2024
News

Masyarakat Sambut Antusias  Peningkatan Badan Jalan Simpang Teluk Ambun Lama Sepanjang 875 M 

SINGKIL/SOROTMATA.COM – Masyarakat seputaran Kecamatan Singkil mengucapkan terimakasih kepada pemkab Ibukota Kabupaten Aceh Singkil yang telah memperhatikan keluh kesah masyarakat di mana selama jalan ini setiap tahunnya selalu menjadi gendala utama bagi masyarakat setempat setiap datang banjir, minggu (15/9/2024).

Benerapa masyarakat setempat yang tak mau di sebutka namanya, mereka satu persatu di saat di konfirmasi media ini bahwa mereka sangat bersukur dan berterimaksih sebesar besarnya kepada Pemerintah karena telah terujunya apa yang kami andai andaikan sejak dulu Alhamdulilah hari ini terujut sudah, pasalnya, selama ini setiap banjir datang di akhir-akhir tahun muali bulan september para masyarakat di seputaran ini selalu mewaspadai datangnya bajir karena kalau udah datang banjir, bukanya satu minggu turun malahan berbulan bulan baru turun jadi adanya pembangunan ini telah terlaksana kami sangat bersukur,” ucapnya.

“Namun kita sangat berharap kepada kontraktor yang telah memenangkan tender atau kegiatan tersebut agar memperhatikan kualitas pembangunan ini jangan kesanya asal jadi.

Disisi lain proyek sepanjang 875 M yang menghubungkan antara Suka Makmur dengan Kuta Simboling begitu juga desa pasar masyarakat juga berharap kepada para pekerja mengutamakan kualitas pembangunan tersebut jangan semacam kita lihat ada sebagian pekerjaan itu belum lama selesai sudah mulai hancur,” pungkasnya. (Sah)



Baca Juga