Senin, 16 Sep 2024
News

Meski Tidak Diusung Partai PKB, Subandi – Mimik Terus Maju Mendaftarkan Diri Ke KPU Ikuti Kontestasi 2024

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Didampingi H Rahmat Muhajirin pasangan Cabup H Subandi dan Cawabup Hj. Mimik Idayana berangkat menuju KPU diiringi konvoi parpol pengusung dan pendukung. Mereka juga ditemani sejumlah kader hingga ketua parpol pengusung dan pendukung. Dengan diiringi ribuan relawan konvoi motor.

”Dengan yel – yel membawa atribut kegembiraan, kami datang dengan kesopanan dan kesantunan, kami datang dengan cita-cita membawa sidoarjo lebih baik. Dengan bangga dan terhormat kami persembahkan untuk Kabupaten Sidoarjo, H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana, mari bersama-sama kita wujudkan yang lebih baik,” kata Sekretaris DPD Gerindra Sidoarjo, Muzayyin.

Dari tiga partai diantaranya Gerindra, Golkar dan Demokrat, serta pendukung oleh 6 Partai Non Parlemen yang tergabung dalam Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) kompak mengenakan baju setelan putih. Mengusung H. Subandi, SH., M.KN dan Hj. Mimik Idayana mendaftarkan sebagai Cabup dan Cawabup Sidoarjo periode 2024 – 2029 di KPU Sidoarjo, pada hari Kamis ( 29/8/24).

Diwaktu berbeda, Paslon Subandi – Mimik memberi sambutan dan memohon doa restu, dukungan serta mengajak masyarakat bergandengan tangan, bahu membahu dan gotongroyong memenangkan pasangan Subandi-Mimik dalam rangka mewujudkan pemerintahan Sidoarjo bersih dan berwibawa bebas dari Korupsi.

“Kami memohon doa restu, dukungan dan mengajak masyarakat bergandengan tangan, bahu membahu, gotong royong memenangkan pasangan Subandi-Mimik dalam rangka mewujudkan Pemerintahan Sidoarjo bersih dan berwibawa bebas dari Korupsi,” kata H. Subandi

Dihadapan Wartawan, Mimik Idayana Calon Wakil Bupati Sidoarjo ini menyatakan berkomitmen untuk membersihkan Sidoarjo dari Korupsi.

“Kami Subandi- Mimik Berkomitmen untuk Membuat Sidoarjo Bersih dari Korupsi. Tentu kami mengajak mayarakat untuk bersama sama, bergandengan tangan, bahu membahu tidak memberi kesempatan Korupsi tumbuh dan berkembang lagi di Sidoarjo,” pungkasnya Mimik Idayana. (Gis)



Baca Juga