Selasa, 22 Okt 2024
News

Paslon Nomer Urut 2, Mas lin – Abah Edy  Dapat Dukungan Dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Sidoarjo

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Deklarasi dukungan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Sidoarjo terus memperkuat. Seperti yang terlihat lembaga yang bertugas memberikan Umat Hindu nyaman, mampu memberikan solusi-solusi yang akan diimplementasikan oleh masyarakat dalam menjalankan kewajiban sebagai Umat Hindu.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Abah Edy Widodo, saat menghadiri acara simakrama atau silaturahmi dengan para tokoh dan organisasi Hindu, di Resto Pringgodani. Dalam momentum tersebut, Abah Edy, juga ikut menyapa para tamu yang hadir.

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Sidoarjo menyampaikan, kekompakan dukungan dari umat Hindu bukan datang begitu saja. Namun melihat rekam jejak Abah Edy dapat terlihat dari keseharian kepudulian terhadap agama dan budaya kearifan lokal masyarakatnya.

Sebagai calon Wakil Bupati yang diusung Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Sidoarjo Abah Edy, sangat peduli serta berkomitmen dalam menjaga dan melestarikan budaya di Sidoarjo yang telah ada sejak dahulu dan telah turun temurun,” ungkapnya.

“Abah Edy juga punya komitmen kuat menjaga keberagaman, menjaga saling toleransi, sehingga semua umat beragama hidup rukun di Kabupaten Sidoarjo yang dicintai ini.Termasuk oleh umat Hindu,” katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Sidoarjo . Kita bergerak dari bawah untuk satu tujuan, yaitu Sidoarjo maju dan sejahtera. Yakin dan percayalah, komitmen bersama Abah Edy masyarakat akan bergerak mewujudkan tujuan itu,” ucapnya.

“Salah satu tamu udangan juga menambahkan, kami keluarga besar
Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Sidoarjo mendukung penuh dan siap menangkan pasangan SAE nomer urut 2 Abah Edy sebagai Wakil Bupati Sidoarjo. Kami yakin dan percaya Pasangan Mas Iin dan Abah Edy akan membawa perubahan dan kemajuan Sidoarjo. Kami akan berkomitmen sebagaimana kami menentukan pilihan kami untuk menangkan paslon SAE.

Semangat umat Hindu cabang Sidoarjo ini menjadi spirit tersendiri bagi dirinya. Dia berkomitmen, jika ditakdirkan memenangkan Pilkada Sidoarjo, akan berupaya untuk bekerja keras mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang lebih berkemajuan dan sejahtera. “Dan kerukunan antar umat beragama menjadi modal utama bagi pembangunan Sidoarjo yang berkelanjutan,” pungkasnya. (Gis)



Baca Juga