Sabtu, 26 Okt 2024
News

Relawan Dan Masyarakat Siap Menangkan Abah Edy Sebagai Calon Wakil Bupati Sidoarjo Periode 2024 – 2029

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Dalam upaya memperkuat dukungan menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo periode 2024 – 2029 yang akan datang, Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Abah Edy Widodo menggelar acara konsolidasi yang dihadiri oleh berbagai relawan ini meriah dan penuh semangat.

Abah Edy, calon wakil Bupati yang dikenal luas di kalangan masyarakat, hadir dengan penuh semangat. Selaku wakil calon Bupati Sidoarjo dalam kesempatan tersebut, Abah Edy didampingi jajaran tim relawan beserta para tokoh masyarakat. “Optimis para tim relawan menunjukkan solidaritas dan dukungan yang kuat.

Salah satu tim relawan pada sambutannya,” bahwa Konsolidasi ini memastikan kekuatan dan satu pemikiran dan kepercayaan untuk memenangkan Abah Edy pasangan calon Wakil Bupati nomor urut 2 SAE, seluruh tim terus optimis Abah Edy dampingi Mas lin menjadi Bupati Sidoarjo periode 2024 – 2029,” ungkapnya.

Lanjut pada sambutannya. Kita harus bersatu, memperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, dukungan dari semua pihak sangat vital untuk mewujudkan visi dan misi kita dalam membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik dan SAE,” ujarnya.

“Dengan konsolidasi ini, Abah Edy bertujuan untuk memperkuat dukungan dan memastikan bahwa dirinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo jika terpilih nanti.

Momentum ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mengajak lebih banyak pemilih untuk memberikan suaranya pada pemilihan mendatang. Ia juga menghimbau dalam memilih, rakyat sebagai pemilih harus melihat calon pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya serta baik hubungan dengan semuanya serta rendah diri.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memenangkan Abah Edy sebagai calon Wakil Bupati Sidoarjo, kami bersama tim siap menghadapi tantangan yang ada dan bertekad untuk membawa masa depan yang lebih baik dan makmur,” pungkasnya. (Gis0)



Baca Juga